Pages

22 Januari 2014

Ikan Misterius Dalam Foto Misterius

Diposting oleh Unknown di 19.00

Banyak hal yang tak dapat dijelaskan dan mengandung misteri dalam hidup ini. Termasuk foto  dibawah ini. Terlihat gambar tiga orang pria tengah berpose dengan bangga sambil memperlihatkan seekor ikan berukuran raksasa. Yang aneh bukan karena ukurannya yang besar, melainkan ikan itu memiliki bentuk kepala yang aneh, bahkan mirip kepala ular. Lalu, ikan apakah itu?

Foto ini sendiri menyimpan misteri karena tidak ada kejelasan kapan, dimana, dan siapa yang mengambil maupun mempublikasikan foto tersebut pertama kali. Foto tersebut bahkan sempat populer karena digunakan sebagai kartu pos.

Seorang biologis dari NOAA, Dr. Jason E. Kahn tertarik untuk menyelidiki foto dalam kartu pos yang dipajang di museum International Cryptozoology dan kemudian mengunjunginya.

Menurut pengamatan Dr. Kahn, ikan tersebut memiliki kemiiripan dengan ikan snakehead, namun ia mengaku tidak mengetahui ikan jenis apa yang terdapat dalam foto tersebut. Meskipun ia tidak pernah melihat ikan jenis snakehead seperti dalam foto tersebut, ia sangat yakin jika ikan tersebut masih kerabat dari ikan snakehead.


Gambar dibawah adalah ikan jenis snakehead. Jika kita perhatikan bentuk tubuh kedua ikan sangat mirip, bedanya sirip bagian atas tidak tampak pada foto diatas.
Yang masih menjadi misteri adalah bentuk kepalanya yang sangat besar, bahkan terlalu besar dibandingkan tubuhnya. Sampai sekarang foto ini masih tersimpan di museum International Cryptozoology dan belum ada kejelasan pasti tentang nama dan jenis ikan misterius ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Diane Blog Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare